Yamaha XMAX 250 Top Speed nya Tembus 150 Km/Jam

xmax 250 hitam

Motor matic memang sangat booming di indonesia. Maka dari itu banyk pabrikan yang kemudian berbondong bondong mendatangkan sepeda motor maticnya ke tanah air indonesia. Salah satunya adalah pabrikan besar yamaha. Pabrikan satu ini ternyata sudah sangat cekatan dalam mengincar pasar motor matic ini. Nah semua itu dibuktikan dengan hadirnya banyak motor matic baru dari yamaha.

Yamaha motor indonesia tercata sudah menyiapkan amunis baru untuk menggempur pasar otomoti tanah air. Dan amunisi tersebut pun sudah dirilis ke indonesia. Tepatnya adalah saat gelaran IMOS berlangsung. IMOS 2016 dimanfaatkan dengan begitu baik oleh pabrikan garputala. Mengingat secara nyata akan ada banyak pihak yang datang, maka di situlah yamaha akhirnya melaunching produk barunya.

Salah satu produk sepeda motor matic yang diluncurkan yamaha di ajang otomotif bergengsi di indoensia tersebut adalah yakni yamaha xmax 250. motor matic baru ini akan mengisi koleksi maxi scooter yamaha di tanah air. Motor ini berada di segmen motor matic premium. Kurang lebihnya adalah berada di atas nya motor matic yamaha nmax 155 indonesia. Dengan mesin serta performa yang lebih baik tentunya.

Seperti yang dilansir dari link http://motorcomcom.blogspot.com/2016/12/harga-yamaha-x-max-250.html menyebutkan bahwasanya harga yamaha xmax 250 berada di kisaran 46 jutaan rupiah. Ya kurang lebihya memang ada di harga segitu. Harga tersebut termasuk murah loh sobat secara mesinnya itu adalah 250cc, serta juga pakai berbagai fitur premium.

Yamaha xmax 250 dipersenjatai dengan mesin 250cc SOHC dengan pendinginan cairan. Di bekali dengan teknologi variable valve actuation serta blue yang mana membuatnya itu semakin lincah serta handal dan juga memiliki konsumsi bahan baakr yang efisien. Dengan transmisi otomatis yang diusungnya, motor matic premium ini bisa berlari dengan cukup cepat. Tercatat yamaha xmax 250 top speed nya mencapai 150 km/jam.

Untuk mengimbangi kesepatannya yang tegolong tinggi juga, pihak yamaha membekali motor barunya ini dengan rem cakram di kedua roda untuk sektor pengereman. Tak cuma itu untuk semakin memperkuat daya cenkram, motor ini juga sudah pakai teknologi canggih anti lock braking sistem.

Post a comment

Private comment

Profil

madakotania

Author:madakotania
Hai aku madako tania. Seorang penulis yang suka sekali dengan informasi yang masih hangat dan lagi viral atau booming. Aku ingin membuat sebuah website yang menyguhkan beragam informasi menarik bagi semua orang yang berkunjung kemari.

Artikel Terbaru
Komen Terbaru
Arsip Bulanan
Kategori
Borang Pencarian
Tampilkan Link RSS
Link
Form permintaan pertemanan

Jadikan teman