Suzuki GSX 250R Melakukan Debut Pertama di China

Suzuki gsx 250r

Suzuki melakukan gebrakan yang mengejutkan bagi seluruh lapisan masyarakat dunia. Hal ini karena pabrikan dnegan lambang S besar tersebut langsung meluncurkan beberapa produk baru yang sangat menarik. Diantaranya adalah suzuki gsx 250r. Motor satu ini tentu sudah snagat ditunggu kedatangannya ya kan sobat otomotif. Motor ini resmi meluncur di gelarang china motorcycle show tahun 2016 silam.

Suzuki gsx 250r melakukan debut perdananya di negeri cina. Motor keren ini dibuka selubungnya pertama kali diantara beberapa motor suzuki lainnya seperti suzuki v strom 250 dan masih banyak lagi yang lainnya. Wah bahagia sekali ya, melihat motor ini sudah muncul. Setelah penantian yang snagat panjang sekali akhirnya, suzuki ada juga motor sport 250ccnya. Karena sudah meluncur persaingan bakalan semakin ramai lagi.

Suzuki gsx 250r nantinya akan menjadi pesaing utama bagi motor kelas 250cc lainnya. ya mau tak mau memang harus demikian. Motor baru suzuki ini akan melawan keperkasaan dari kawasaki ninja 250fi. lalu juga akan bersaing dengan yamaha yzf r25, honda cbr250rr serta dengan motor sport lainnya tentunya. Suzuki gsx 250r mengambil basis dari motor suzuki inazuma 250.

Tampil perdana di cina, harga motor ini belum diberitahukan secara langsung yakni menunggu tahun depannya. Namun dari artikel motorcomcom harga suzuki gsx 250r ini sendiri nantinya akan ada di angka 50 jutaan. Ya setidaknya memang harus dibenturkan sama harga lawan lawannya yang ada saat sekarang ini.

Suzuki gsx 250r memiliki pesona yang sangatkeren dan memikat. Motor sport 250cc menyuguhkan ebuah desain keren nan sporty yang di adopsi dari motor gsx r1000. Keren ekali dan mungkin jika disandingkan dengan lawannya, motor ini tak akan merasa minder dan takut. Apalagi emmang konsep desainnya unik dan punya suzuki sendiri. Jadi ya tak perlu kuatir lagi.

Suzuki gsx 250rdipersenjatai dengan mesin berkapasitas 250cc, DOHC, dengan sistem pendinginan cairan. Motor sport ini memiliki power maksimal mencapai 25 PS di putaran 8500 rpm dengan torsi maksium hinga 23,4 Nm di putaran 6500 rpm. Suzuki gsx 250r top speed nya mencapai 125 km/jam dengan sistem penghenti lajunya sendiri adalah dengan cakram dan teknologi ABS.

Post a comment

Private comment

Profil

madakotania

Author:madakotania
Hai aku madako tania. Seorang penulis yang suka sekali dengan informasi yang masih hangat dan lagi viral atau booming. Aku ingin membuat sebuah website yang menyguhkan beragam informasi menarik bagi semua orang yang berkunjung kemari.

Artikel Terbaru
Komen Terbaru
Arsip Bulanan
Kategori
Borang Pencarian
Tampilkan Link RSS
Link
Form permintaan pertemanan

Jadikan teman