Gambar dan Fitur All New Honda CBR150R Facelift Indonesia

honda cbr150r

PT AHM indonesia sudah mendatangkan motor sport terbarunya yang akan terjun di kelas 150 cc. Motor sport tersebut memiliki desain yang begitu sporty dan begitu dinamis yang berbeda banget dengan desain generasi yang ada sebelumnya. Pabrika secara berhasil sudah mengubah tampilan motor ini jadi makin garang sekali dan juga mewah sekali layaknya motor kelas premium atau motor gede kalau orang indonesia pada menyebutnya. Baiklah inilah dia sobat otomotif semuanya. PT AHM indonesia sudah resmi mendatangkan motor cbr150r facelift ke pasar indonesia.

Motor sport ini resmi dirilis di bulan februari tahun 2016 yang lalu dengan mengusung tempat yang istimewa yakni di sirkuit sentul yang terletak di kota bogor jawa barat. Motor ini jadi penerus sekaligus akan menjadi lawan main yang utama untuk motor sport yamaha yzf r15. Motor ini dilepas ke khalayak masyarakat indonesia oleh para punggawa AHM indonesia serta didampingi juga dengan para pembalap moto gp honda yakni dani pedrosa dan marc marquez.

PT AHM indonesia melempar motor sport ini kepasaran dengan 4 pilihan warna yang sangat menarik. Mulai warna hitam, warna putih, warna merah ala motor honda HRC serta edisi spesial dengan striping repsol edition. Semuanya sebenarnua menggunakan spesifikasi yang sama saja. Bedanya cuma dalam hal tampilannya saja. Sperti yang di dapatkan dari artikel motorcomcom harga honda cbr150r facelift itu berkisar antara 32 sampai 33 juta rupiah otr jakarta. Untuk warna yang hitam dan putih tadi dijual dengan harga Rp 32,5 juta rupiah.

Sedangkan untuk varian racing red ( HRC ) berwarna merah di jual dengan harga Rp. 33,1 juta rupiah dan untuk varian repsol edition itu dijual dengan harga yang paling tinggi dari semua varian yakni mencapai Rp 33,3 juta rupiah dengan status on the road kota jakarta dan kota sekitarnya. Kemudian untuk wilayah lainnya motor ini dibanderol dengan harga yang cenderung lebih mahal karena harus ditambah dengan biaya distribusi juga. Semakin jauh dari kota jakarta tentu harganya itu semakin mahal.

Di sektor spesifikasi, motor aport honda cbr150r facelift ini cenderung mumpuni sekali. Ini karena motor ini merupakan generasi terbaru dari model lama. Dari sisi desain semaki kalau bolek dikatakan menegenai motor sport 150cc ini sobat. Berubah jauh dan drastis dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Bagian headlamp berubah menjadi kian tajam dan agresive serta lampunya makin mewah banget karena menggunakan lampu yang sudah pakai lampu LED. Lampu sein berubah kota dan stoplamp meruncing abis dan lampu penerangannya juga pakai LED.

Motor generasi terbaru ini menggunakan diamond frame terbaru yang beda banget dengan generasi yang lama. Framenya sendiri makin ringan sobat dibandingkan dengan model yang sebelumnya bahkan turunnya itu tak main main yakni mencapai 5 kilogram. Rangka baru ini secara langsung mengubah performa yang dimiliki oleh motor sport 150cc. Makin ringan dan makin cepat serta punya kemampuan handling yang lebih ringan dan mudah dibandingkan dengan model lama.

Post a comment

Private comment

Profil

madakotania

Author:madakotania
Hai aku madako tania. Seorang penulis yang suka sekali dengan informasi yang masih hangat dan lagi viral atau booming. Aku ingin membuat sebuah website yang menyguhkan beragam informasi menarik bagi semua orang yang berkunjung kemari.

Artikel Terbaru
Komen Terbaru
Arsip Bulanan
Kategori
Borang Pencarian
Tampilkan Link RSS
Link
Form permintaan pertemanan

Jadikan teman