Spesifikasi Honda CBR250RR Masih Disembunyikan Oleh Honda

CBR250RR.jpg

All new honda cbr250rr 2 silinder 2016 sudah resmi dirilis dan harganya pun sudah kelihatan meskipun masih berupa perkiraan yakni untuk tipe non abs harga honda cbr250rr 2016 mencapai 63 jutaan dan untuk tipe ABS bisa tembus 74 jutaan. Tapi bagaimana dengan spesifikasinya?. Yap untuk urusan satu ini ternyata pihak AHM indonesia masih malu-malu untuk mengungkapkannya atau boleh dikata masih menyembunyikannya dengan sangat eratnya akan spesifikasi lengkap honda cbr250rr 2016.

Seperti mengenai power, torsi dan berat motor sport honda cbr250rr 2 silinder ini sendiri masih belum diberitahukan. Ya walaupun kenyataannya motor ini sudah resmi dirilis di jakarta tepat tanggal 25 juli 2016 kemarin. Dan dihadiri oleh banayak pihak termasuk para awak media termasuk juga para blogger.

Dan bagaimana tanggapan honda saat ditanyai hal seperti itu? Baiklah kenji kawai selaku Head R & D Honda Motorcycle saat konferensi pers di hari peluncuran mengatakan bahwa honda belum bisa menjawab jika ditanya perihal kekuatan dari cbr250rr, namun pastinya aka diberitahukan jika waktunya tiba.

Honda cbr250rr ini meskipun secara kenyataannya belum lah bisa dipakai oleh konsumen yakni hanya dirilis saja, namun peresmian tersebut punya tujuan penting yakni supaya para konsumen menjadi penasaran dan punya semacam bayangan akan produk sepeda motor 2 silinder milik honda yang notabennya itu terlambat jika dibandingkan dengan produk dari pabrikan-pabrikan lainnya.

Keterlambatan yang dimaksud ini ada bukan karena honda memang tak ingin membuatnya, melainkan karena memang waktu untuk mengembangkannya relatif sangat lama demi hasil yang sesuai harapan. Khususnya pada mesin baru 2 silinder milik honda cbr250rr yang memang benar-benar rancangan serta menerapkan teknologi terbaru dari honda jadi memanglah tak gampang begitu saja.

Honda cbr250rr yang ada di indonesia sendiri sejatinya masih berupa pengembangan dan nantinya akan menjadi konsep dasar motor yang bakal dijual ke luar negeri / ekspor. Tapi meski demikian untuk saat ini yang masih menjadi perhatian utama adalah untuk produksi dalam negeri saja dulu. Setelah kebutuhan dalam negeri sudah terpenuhi maka tahap berikutnya adalah membuat produk global untuk motor sport ini.

Kedepannya honda memang berencana untuk menjual produk cbr250rr ini keluar negeri sana. Baik itu mau dalam kondisi CBU ataupun kondisi lainnya. Dan untuk negaranya pun hingga saat ini memang belum dipastikan mengingat kebutuhan dalam negeri saja belum terlaksana. Dan kemungkinan yang bakal dijual keluar neeri adalah dengan kapasitas standart biasanya 300cc.

Di indonesia sendiri, ternyata AHM tidak menjual honda cbr250rr ini ke dealer mana saja namun hanya dealer-dealer tertentu saja yakni delaer wing. Ada sekitar 135 delaer wing yang ada di indonesia yang nantinya akan menjual motor sport honda baru ini. 135 delaer ini nantinya rencanaya akan melayani konsumen tidak hanya dalam honda cbr250rr saja tapi juga pada honda pcx 150 serta cbr150r.

Post a comment

Private comment

Profil

madakotania

Author:madakotania
Hai aku madako tania. Seorang penulis yang suka sekali dengan informasi yang masih hangat dan lagi viral atau booming. Aku ingin membuat sebuah website yang menyguhkan beragam informasi menarik bagi semua orang yang berkunjung kemari.

Artikel Terbaru
Komen Terbaru
Arsip Bulanan
Kategori
Borang Pencarian
Tampilkan Link RSS
Link
Form permintaan pertemanan

Jadikan teman