Fitur dan Kelebihan Suzuki GSX R150 Terbaru di Indonesia

suzuki gsx r150 2017

Pesaing dari motor sport honda cbr150r dan juga yamaha yzf r15 di indonesia sudah bukan rahasia lagi mengingat sosok motor ini sudah diluncurkan secara resmi ke indonesia. Motor sport suzuki terbaru ini punya nama suzuki gsx r150 dan telah resmi bermain di indonesia setelah diluncurkan oleh PT SIS indonesia di gelaran IMOS 2016 silam. IMOS menjadi tempat utama peluncuran motor sport ini. Motor sport di kelas 150 cc ini siap menjadi idola baru bagi masyarakat indonesia. Semakin banyak pilihan yang sekarang ini bisa dipilih orang indonesia.

Hadirnya motor keren ini langsung mengobati rasa penasaran yang selama ini hinggap di benak masyarakat indonesia. Apalagi setelah motor ini muncul kepermukan banyak membuat orang penasaran karena kerap terlihat di jalanan sedang dilakukan uji coba. Motor sport ini semakin melengkapi motor gsx r punyanya suzuki sobat dan bukanlah yang paling kecil soalnya masih ada yang paling kecil yakni suzuki gsx r125. Yang mana itu sobat diris beebrapa bulan yang lalu di negara jerman sana.

Stelah resmi diluncurkan motor sport ini dipastikan akan dijual di negara indonesia. Penjualannya sendiri akan dilakukan pada tahun 2017 mendatang. Naha karena panjualannya itu akan dilakukan di tahun mendatang, maka tak heran jika sampai sekrang harga motor sport ini masih belum diketahui. PT SIS indonesia masih menyimpan erat berapa abnderol harga yang akan di berikan untuk motor keren kelas 150 cc ini. Namun seperti yang di dapatkan dari http://motorcomcom.blogspot.com bahwa nantinya harga suzuki gsx r150 ini terjangkau bahkan dikisaran 27 jutaan saja. Jika benar tnetunya ini mengeembirakan banget karena motor lainnya cenderung di angka 30 jutaan rupiah.

Suzuki gsx r150 sudah diluncurkan dengan berbagai varian warna yang sangat menarik sekali. Diantaranya ada warna putih, hitam, merah namun yang paling istimewa adalah motor sport suzuki gsx r150 yang menggunakan livery motogp. Kesemua warna nya sangat indah serta cantik sekali. Semuanya keren keren dan pastinya bisa membuat pengendara semakin percaya diri dengan naik motor ini.

Fitur modern yang ada di motor suzuki gsx r150 ini sendiri ada beberapa. Diantaranyaa dalah lampu depan yang pakai lampu paling hemat dan terang sampai saat ini yakni LED. Lampu LED membuat penerangan yang dihasilkan di depan makin jelas, tak cuma itu saja bentuknya yang besar membuat cahaya sangatlah terang sekali sobat bahkan saat berkendara di waktu gelap atau malam hair. Sektor belakang belum mengusung lampu LED namun untuk bentuknya sangat sporty abis dan mirip dengan buritan motor balap.

Selanjutnya motor sport ini memiliki key less ignition yang canggih dan belum ditemukan di motor sport kelas 150cc yang ada di indonesia. Bahkan untuk kelas 250 cc juga masih pada belum pakai sistem canggih ini.alu ada fitur berupa speedometer dengan layar digital. Speedomeetr yang ada punya informasi yang jelas, baik suhu, jam digital serta ada juga indikator pergantian gigi. Ada pula rpm meter layaknya motor balap. Fitur lainnya adalah ada easy starts system serta yang paling akhir ada rem cakram di setiap roda untuk mengentikan laju motor sport suzuki gsx r150 ini ketika beraskselerasi di jalanan datau pun arena balap.

Gambar dan Fitur All New Honda CBR150R Facelift Indonesia

honda cbr150r

PT AHM indonesia sudah mendatangkan motor sport terbarunya yang akan terjun di kelas 150 cc. Motor sport tersebut memiliki desain yang begitu sporty dan begitu dinamis yang berbeda banget dengan desain generasi yang ada sebelumnya. Pabrika secara berhasil sudah mengubah tampilan motor ini jadi makin garang sekali dan juga mewah sekali layaknya motor kelas premium atau motor gede kalau orang indonesia pada menyebutnya. Baiklah inilah dia sobat otomotif semuanya. PT AHM indonesia sudah resmi mendatangkan motor cbr150r facelift ke pasar indonesia.

Motor sport ini resmi dirilis di bulan februari tahun 2016 yang lalu dengan mengusung tempat yang istimewa yakni di sirkuit sentul yang terletak di kota bogor jawa barat. Motor ini jadi penerus sekaligus akan menjadi lawan main yang utama untuk motor sport yamaha yzf r15. Motor ini dilepas ke khalayak masyarakat indonesia oleh para punggawa AHM indonesia serta didampingi juga dengan para pembalap moto gp honda yakni dani pedrosa dan marc marquez.

PT AHM indonesia melempar motor sport ini kepasaran dengan 4 pilihan warna yang sangat menarik. Mulai warna hitam, warna putih, warna merah ala motor honda HRC serta edisi spesial dengan striping repsol edition. Semuanya sebenarnua menggunakan spesifikasi yang sama saja. Bedanya cuma dalam hal tampilannya saja. Sperti yang di dapatkan dari artikel motorcomcom harga honda cbr150r facelift itu berkisar antara 32 sampai 33 juta rupiah otr jakarta. Untuk warna yang hitam dan putih tadi dijual dengan harga Rp 32,5 juta rupiah.

Sedangkan untuk varian racing red ( HRC ) berwarna merah di jual dengan harga Rp. 33,1 juta rupiah dan untuk varian repsol edition itu dijual dengan harga yang paling tinggi dari semua varian yakni mencapai Rp 33,3 juta rupiah dengan status on the road kota jakarta dan kota sekitarnya. Kemudian untuk wilayah lainnya motor ini dibanderol dengan harga yang cenderung lebih mahal karena harus ditambah dengan biaya distribusi juga. Semakin jauh dari kota jakarta tentu harganya itu semakin mahal.

Di sektor spesifikasi, motor aport honda cbr150r facelift ini cenderung mumpuni sekali. Ini karena motor ini merupakan generasi terbaru dari model lama. Dari sisi desain semaki kalau bolek dikatakan menegenai motor sport 150cc ini sobat. Berubah jauh dan drastis dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Bagian headlamp berubah menjadi kian tajam dan agresive serta lampunya makin mewah banget karena menggunakan lampu yang sudah pakai lampu LED. Lampu sein berubah kota dan stoplamp meruncing abis dan lampu penerangannya juga pakai LED.

Motor generasi terbaru ini menggunakan diamond frame terbaru yang beda banget dengan generasi yang lama. Framenya sendiri makin ringan sobat dibandingkan dengan model yang sebelumnya bahkan turunnya itu tak main main yakni mencapai 5 kilogram. Rangka baru ini secara langsung mengubah performa yang dimiliki oleh motor sport 150cc. Makin ringan dan makin cepat serta punya kemampuan handling yang lebih ringan dan mudah dibandingkan dengan model lama.
Profil

madakotania

Author:madakotania
Hai aku madako tania. Seorang penulis yang suka sekali dengan informasi yang masih hangat dan lagi viral atau booming. Aku ingin membuat sebuah website yang menyguhkan beragam informasi menarik bagi semua orang yang berkunjung kemari.

Artikel Terbaru
Komen Terbaru
Arsip Bulanan
Kategori
Borang Pencarian
Tampilkan Link RSS
Link
Form permintaan pertemanan

Jadikan teman